Sukses

Sadis, Gadis Ini Dibakar Sesepuh karena Hal Sepele

Remaja putri dibunuh, dibakar hidup-hidup dengan kejam di Pakistan, karena membantu teman sekolahnya lari dengan kekasih pilihan.

Citizen6, Jakarta - Nasib tragis dialami remaja putri berusia 16 tahun di kota Abbottabad, Provinsi Khyber Pakhtunkhwa, Pakistan. Ia dibunuh dengan kejam karena membantu teman sekolahnya lari dengan kekasih pilihan.

Dilansir dari bbc.com, Sabtu (7/5/2016), polisi setempat mengatakan para sesepuh di sebuah kampung memerintahkan pembunuhan sadis ini. Ia dibunuh dengan didorong ke dalam mobil yang kemudian dibakar. Sebanyak 13 orang sudah ditangkap, termasuk ibunya dan pemimpin majelis lokal atau jirga.

Reaksi keras segera muncul dari netizen. Fran Killoway melalui akun ‏@frankilloway, mencuitkan bahwa tidak ada alasan apa pun untuk membenarkan perilaku sadis ini.

Sementara akun, @MyDaughtersArmy berkomentar bahwa tindakan ini menjadi penanda untuk segera memberikan perlindungan perempuan di seluruh dunia.

Ingin berkomentar dan menanggapi peristiwa sadis ini? Ikuti tautan berikut ini untuk berkomentar dan membaca lanjutan beritanya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lihat juga hukuman yang dijatuhkan kepada pemerkosa di video berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.