Sukses

Ledakan Misterius di Langit Dekat Markas ISIS, Ulah UFO?

Sebuah objek misterius meledak di atas langit dekat markas ISIS. Serangan UFO untuk ISIS?

Citizen6, Jakarta - Pihak penerbangan dan aparat kepolisian dibuat bingung dengan rekaman misterius yang menunjukkan objek tak dikenal menyerang markas ISIS di Turki. Rekaman dari kamera CCTV itu menunjukkan benda terbang menembus langit dengan kecepatan tinggi di dekat Provinsi Sanliurfa.

Tidak beberapa lama, objek tak dikenal itu mulai terbakar dan memicu ledakan amat besar di udara. Rekaman itu menunjukkan bahwa ledakan tersebut begitu besar dan menyala di langit, membuat puing terbakar terlempar ke mana-mana.

Menurut media lokal sebagaimana dilansir Mirror, Rabu (11/05/2016), ledakan itu terdengar sekitar pukul 12:22 tengah malam waktu setempat, tanggal 05 Mei.

Anehnya, saat polisi dan pihak penerbangan memeriksa lokasi sekitar, mereka tak menemukan puing-puing yang terlempar seperti dalam rekaman itu. Mereka juga mengaku tak memiliki penjelasan yang tepat untuk objek misterius itu.

Kepolisian percaya bahwa itu sebenarnya hanya fenomena alam, meski belum mendapat penjelasan selengkapnya. Patut diketahui, tempat objek tersebut meledak sangat dekat dengan perbatasan Syria dan markas ISIS di Al-Raqqah.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini