Sukses

Ada Apa dengan Dian Sastro dan Ahok, Netizen Penasaran

Ada pemandangan yang tak biasa saat kebersamaan Ahok dan Dian Sastro diabadikan dalam sebuah foto.

Citizen6, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) memang selalu menjadi sorotan banyak pasang mata. Pesona Ahok mampu membuat kaum hawa klepek-klepek, maka tak heran jika banyak orang yang mengidolakan sosoknya. Tak hanya itu, jika tengah blusukan, ia juga sering dikerumuni ibu-ibu yang berduyun-duyun untuk mengajaknya berfoto bareng.

Ternyata tak hanya masyarakat umum, Ahok juga banyak diidolakan seleb Tanah Air, seperti aktris Dian Sastro. Saat menghadiri pemutaran film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) bersama istrinya, Veronica Tan di Djakarta Theater, Jakarta, pada Rabu (11/5/2016), ternyata pemeran Cinta, Rangga, Milly juga turut hadir untuk nonton bareng.

dok: basukibtp/instagram.com

Tetapi, ada pemandangan yang tak biasa saat kebersamaan Ahok dan Dian Sastro diabadikan dalam sebuah foto. Pantauan Citizen6, dalam akun Instagram Ahok dengan nama @basukibtp, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah asik berselfie dengan Dian Sastro, sedangkan sang istri yang berada tak jauh dari dirinya menunjukkan raut wajah yang merengut sambil membuka tutup botol plastik.

 

Bisa panjang ceritanya. 📷 : dikirim oleh warga

Foto kiriman Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) pada

 

Ahok memang terlihat lebih memilih berfoto selfi dengan Dian Sastro, padahal sang istri sudah memperlihatkan ekspresi cemburunya.

Lucunya, Ahok mencantumkan keterangan foto berbunyi "Bisa panjang ceritanya" yang menimbulkan beragam respons para onliner. Tampak banyak dari mereka menuturkan komentar nyeleneh dan guyonan untuk menanggapi postingan sosok yang kontroversial tersebut.

YeyadennIiiih: tengok istri pak ahok tuna aah wkwkwkwkw @mamanse007

Lamhotcapah: Pak ahok siap siap tidur di sofa wkkkk wkk..

Ipoeeeel: Hati2 pak @basukibtp pintu ga dibukain wkwkwk...

Ani_thrianiHh: bu vero siap perang dunia k 2

Fionaadeline: lucu nya ekpresi Ibu Vero cool... liat @basukibtp @therealdisastr seneng liat Bp.Ahok & Ibu Vero

Alantambunan: Hahahh kelihatan bangett ntu ekspresi cemburu ..

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini