Sukses

10 Smartphone Android Dual SIM Terbaik 2016

Jumlah smartphone dual-SIM dalam ekosistem Android pun telah meningkat pesat selama beberapa tahun terakhir.

Citizen6, Jakarta - Bicara soal fitur dual SIM, dulu yang terlintas di pikiran kita mungkin hanya sekedar ponsel China murah. Wajar sih, mengingat kemunculan smartphone dual SIM didominasi oleh produsen China atau merek lokal. Tetapi sekarang para pembuat ponsel terkemuka pun sudah tak malu mengusung fitur tersebut ke ponsel andalannya.

Jumlah smartphone dual-SIM dalam ekosistem Android pun telah meningkat pesat selama beberapa tahun terakhir. Karena prosesnya terbilang simpel, tak perlu repot-repot membuka SIM tray untuk berpindah. Indonesia termasuk yang gemar menggunakan smartphone dual SIM, karena sebagian besar adalah masyarakat pengguna prabayar dan harga kartu perdana yang murah.

10 Smartphone Android Dual Sim Terbaik 2016

Sekarang ada banyak pilihan smartphone dual SIM dari harga murah hingga mahal. Berikut daftar smartphone Android dual SIM terbaik yang bisa menjadi pertimbangan buat kamu.

1. Lenovo A2010

Lenovo A2010 adalah smartphone dual SIM murah, namun telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Ponsel ini dikemas bersama layar berukuran 4,5 inci resolusi 854x480 piksel. Dapur pacunya mengandalkan chipset Mediatek MT6735M, yang berisi prosesor quad-core 1GHz, ruang simpan 8GB, dan RAM 1GB.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini