Sukses

Tepergok Memfoto Belahan Dada Perempuan Tidur, Kakek Ini Di-bully

Kasus pelecehan seksual terhadap perempuan tidak hanya sedang marak di Indonesia. Di Singapura juga ada.

Citizen6 Jakarta - Kasus pelecehan seksual terhadap perempuan tidak hanya sedang marak di Indonesia. Di luar negeri, tepatnya di Singapura, pelecehan seksual terhadap perempuan juga terjadi. Kali ini, pelakunya adalah seorang laki-laki tua di moda transportasi Mass Rapid Transit (MRT).

Dari foto yang diunggah netizen media sosial Facebook oleh akun Viral4real, laki-laki tua yang mengenakan hem kotak-kotak tampak mengambil gambar perempuan yang sedang tertidur di hadapannya dengan menggunakan kamera handphone. Kemudian lelaki tua itu memperbesar gambar belahan dada perempuan tersebut.

Sialnya, aksi lelaki tua itu terekam oleh seorang penumpang lain yang berada di sebelahnya. Penumpang itu lalu menyebarkannya ke media sosial. Tak pelak, aksi lelaki tua itu pun memancing amarah para netizen.

Meski beberapa orang tampak menyalahkan si perempuan yang mengenakan pakain seksi, banyak pula yang menghardik si laki-laki tua yang cabul. Seorang netizen bernama Henry Tang, menulis komentar, "Apa pun yang dikenakan wanita itu, bukan berarti si pria bisa melakukan pelecehan seperti itu," tulis Henry.

Sementara netizen yang marah dengan aksi pelecehan seksual itu tampak menghardik laki-laki tua itu, seperti pada akun Farahin Joe, "Saya akan menampar 'pak cik' tersebut jika dia kepergok melihat bagian pribadi saya," tulisnya.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini