Sukses

Siarkan Adegan Seks Live Streaming Facebook, Remaja Ditangkap

Tiga remaja ditangkap setelah menyiarkan secara langsung adegan seks mereka lewat Facebook Live.

Citizen6, Jakarta - Pembaruan aplikasi Facebook di Android kini memungkinkan seseorang untuk menyiarkan secara langsung kegiatan mereka lewat Facebook Live. Sayangnya, ada saja yang menggunakan teknologi ini untuk hal-hal yang tidak benar.

Tiga remaja di Milwaukee ditangkap polisi karena menyiarkan secara langsung adegan berhubungan intim lewat Facebook Live. Tiga remaja tersebut sengaja tidak hadir di kelas kesehatan untuk melakukan live streaming berhubungan badan yang kemudian disaksikan oleh teman-teman mereka lewat ponsel.

Peristiwa tersebut melibatkan dua remaja perempuan dan satu remaja laki-laki berusia belasan tahun siswa Barack Obama School. Polisi Milwaukee yang mendapat laporan tersebut segera mengumpulkan barang bukti, baik foto, status history, video, hingga informasi pengguna lainnya.

Dilansir dari Gizmodo, Senin (16/5/2016), menanggapi hal tersebut, juru bicara Facebook menuturkan kalau kebijakan perusahaan mereka tidak bisa melarang pengguna menyiarkan adegan tak senonoh atau berisi kekerasan. Namun mereka akan segera menghentikan Live Streaming begitu mendapatkan laporan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini