Sukses

Ditinggal Mati Istri, Ayah Perkosa Anak Laki-lakinya Sendiri

Aneh tapi nyata. Seorang suami yang ditinggal mati istrinya melakukan pelecehan seksual pada anaknya sendiri.

Citizen6, Jakarta - Aneh tapi nyata. Seorang suami yang ditinggal mati istrinya melakukan pelecehan seksual pada anaknya sendiri. Lebih aneh lagi, anak yang dicabulinya itu berjenis kelamin laki-laki.

Peristiwa super aneh ini terjadi di Limpopo, Zimbabwe, Afrika.

Laki-laki berusia 48 tahun itu ditangkap polisi setempat atas tuduhan perkosaan kepada anaknya sendiri. Ayah yang memperkosa darah dagingnya sendiri itu dikenal dengan nama Mashudu.

Anak laki-lakinya, Zwanga, yang mengidap penyakit mental itu mengaku telah diperkosa ayahnya sejak ibunya meninggal beberapa waktu lalu. Perbuatan biadab ini diketahui para tetangga setelah terjadi keributan di rumah keluarga Mashudu.

Seperti dilansir worldwideweirdnews, Polisi Limpopo mengatakan mereka telah menangkap laki-laki  yang hanya tinggal berdua dengan anaknya yang berusia 21 tahun. Untuk menutupi aksi yang tak senonoh itu Mashudu mengancam anaknya untuk tidak membocorkan rahasia yang ia lakukan.

Jika sampai Zwanga memberi tahu tetangga atau saudara, ayah nekad ini akan membunuhnya.

Mengetahui peristiwa tersebut, para tetangga marah lalu membakar rumah Mashudu. Para tetangga mengusir Mashudu dari rumah. 

Selama interogasi, Mashudu mengatakan kepada polisi, ia memperkosa anaknya dengan alasan untuk menyembuhkan penyakit mentalnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini