Sukses

Sekarat, Pria Ini Beri Napas Buatan pada Anjing Kesayangan

Seorang pria berusaha menyelamatkan anjingnya yang terjebak kebakaran dengan pernapasan buatan dan CPR

Liputan6, Jakarta - Sebuah video merekam momen dramatis seorang pria yang memberikan pernapasan buatan pada anjing peliharaannya. Anjing tersebut sekarat setelah berhasil diselamatkan saat terjadi kebakaran di rumah pria itu.

Menurut China.com.cn, Rabu (18/05/2016), kebakaran itu terjadi di garasi sebuah rumah di Suzhou, Cina. Kebakaran itu terjadi secara tiba-tiba pada pukul dua waktu setempat tanggal 15 Mei 2016.

Dua anjing pria itu terperangkap dalam api. Sementara pemilik anjing yang putus asa berteriak memanggil nama mereka. Saat terlihat celah, ia segera mencoba untuk menyelamatkan dua ekor anjing pudel yang ia miliki.

-

Sayangnya, salah satu pudel ditemukan telah mati sementara yang lain sekarat. Pria itu dengan cepat memberikan pernapasan buatan serta CPR pada anjing yang sekarat.

Setelah sekitar 10 menit berusaha, anjing kesayangan pria itu yang beberapa bagian tubuhnya terbakar tampak kembali bernapas. Sang pemilik segera menggendong si anjing ke klinik hewan terdekat.  Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi tak lama setelah kobaran api mereda.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini