Sukses

Trik Ampuh Membersihkan Noda Lipstik di Pakaian

Noda lipstik di pakaian sulit untuk dibersihkan. Berikut 3 trik ampuh untuk membersihkan noda lipstik di pakaian.

Citizen6, Jakarta - Pernahkah baju Sahabat Liputan6 terkena noda lipstik? Kebanyakan wanita selalu bingung cara membersihkan noda lipstik di pakaian. Lipstik terbuat dari lemak atau minyak yang tentunya agak sulit untuk dihilangkan ketika terkena pakaian. Walaupun sudah dicuci beberapa kali, noda akan tetap terlihat.

Namun sekarang Sahabat Liputan6 tidak perlu pusing karena dengan 3 trik ampuh berikut ini, baju kesayangan akan kembali utuh tanpa noda lipstik. Penasaran bagaimana trik nya? Simak ulasan berikut ini yang ditulis oleh @cikionong di Forum Liputan6 :

1. Membersihkan Noda Lipstik Menggunakan Detergen Cair Dan Alkohol

Cara yang pertama adalah dengan memanfaatkan alkohol dan detergen cair. Yang dilakukan cukup dengan menekan perlahan bagian pakaian yang terkena lipstik yang telah dibasahi dengan alkohol. Setelah itu oleskan detergen cair yang sudah disiapkan pada noda tersebut.

Setelah didiamkan sejenak, sikat dengan perlahan menggunakan sikat pakaian berbahan lembut. Jika memang bahan kain rentan rusak, cukup dengan menguceknya saja. Setelah itu barulah cuci pakaian seperti biasanya.

Simak tips selanjutnya dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.