Sukses

Intip Isi Pesawat yang Harga Tiketnya Rp 506 Juta Sekali Jalan

Barangkali ini jenis pesawat paling mewah yang pernah ada. Dijamin orang yang menaiki pesawat ini adalah orang yang super kaya.

Liputan6.com, Jakarta Barangkali ini jenis pesawat paling mewah yang pernah ada. Dijamin orang yang menaiki pesawat ini adalah orang yang super kaya. Betapa tidak, untuk menaiki pesawat The Residence milik Etihad Airways ini kamu harus merogoh kocek 38.000 dolar AS atau sekira 506 dollar.

Lalu mengapa sampai semahal itu untuk tiket sekali jalan? Apa saja fasilitas yang didapat?

Dilansir dari Daily Mail, The Residence merupakan pesawat yang memiliki tiga jenis kabin kamar pertama di dunia. Di dalamnya kamu akan mendapati ruangan santai dengan televisi LCD ukuran 32 inci, sofa empuk berbalut kulit dan juga meja makan.

Etihad Airways

Selain itu, di dalam kabin mahal ini, penumpang bisa beristirahat di tempat tidur double bed dengan televisi layar datar ukuran 27 inci terpampang di dinding. Kabin ini hanya ada di armada A380-800 milik Etihad. Dengan kemewahan tersebut, tak heran jika tarif The Residence sangat mahal.

Etihad Airways

The Residence berkapasitas 500 penumpang. Dengan kategori penumpang kelas ekonomi sebanyak 415. Rute penerbangan The Residence di antaranya melayani rute Abu Dhabi, Bandara Internaisional John F Kennedy, New York, dan Chattrapati Shivaji International Airport, Mumbai, London, dan Sydney.

Etihad Airways

Ternyata The Residence sudah beroperasi sejak Desember tahun 2015. Selama ini banyak penumpang yang rela membeli tiket dengan harga selangit tersebut. Sebab The Residence juga menawarkan fasilitas antar jemput di bandara, fasilitas check-in pribadi, lounge pribadi, juga asisten perjalanan pribadi yang bisa melakukan berbagai hal termasuk mencarikan tiket konser atau acara olahraga.

Bagaimana, kamu berminat? Siapkan uang Rp 506 juta. Ada potongan jika menggunakan The Residence untuk perjalanan pulang pergi, yakni Rp 920 juta.

(War)

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini