Sukses

Upaya Penyelamatan Bunuh Diri Ini Berakhir Tragis

Tanpa didukung pelatihan dan peralatan memadai, usaha penyelamatan usaha bunuh diri ini berakhir tragis.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah upaya penyelamatan dramatik bunuh diri yang berakhir kegagalan terjadi di Tiongkok. Dilansir dari Shaghaiist, Sabtu (28/5/2016), seorang pria yang belum diketahui identitas nya naik ke atas tiang lampu lalu lintas setinggi 10 meter di pusat kotaChangsha, Tiongkok.

Petugas polisi yang melihat peristiwa itu tiba dengan cepat dan berhasil membujuk pria itu turun dan membawanya pergi.
Namun tak lama kemudian, ia kembali lagi dan merayap di atas tiang lampu lalu lintas. Setelah dia di sana selama empat jam, sekelompok pejalan kaki yang melintas memutuskan untuk mengulurkan tangan membantu.

Namun mereka bertindak ceroboh. Menggunakan sebuah sapu, seorang pria berusaha mengalihkan perhatian pria yang diduga depresi itu. Merasa sapu tidak memberikan dampak yang diharapkan, sebuah selang plastik sepanjang tiga meter mulai digunakan untuk memukul pria di atas lampu lalu lintas itu.

Marah karena diusik dengan selang plastik, pria depresi itu tiba-tiba meloncat. Bagaimana kondisi pria itu, simak video dan artikelnya di tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini