Sukses

Ini Fungsi Dua Lubang di Sisi Sepatu Anda

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa fungsi dua lubang di sisi sepatu Anda? Ini fungsinya

Liputan6.com, Jakarta - Anda pasti pernah memiliki atau paling tidak melihat sepatu kanvas seperti di atas, bukan? Sepatu kanvas masih menjadi pilihan banyak orang karena rasa nyaman yang diberikan saat seseorang memakainya. Bahkan, beberapa sekolah mewajibkan siswanya mengenakan sepatu kanvas tersebut untuk keseragaman.

Nah, selama bertahun-tahun, banyak dari kita yang tahu atau melihat dua lubang di sisi masing-masing sepatu. Namun pernahkah Anda bertanya-tanya apa fungsi dua lubang di pinggir sepatu tersebut?

Singkatnya, lubang ini memungkinkan Anda untuk mengikat tali sepatu Anda sesuai yang Anda inginkan. Dua lubang itu merupakan lubang yang ideal untuk menyimpul mati sepatu.

Simpul yang tepat sudah tentu akan memberikan lebih banyak keuntungan pada kaki Anda. Dengan simpul yang tepat, Anda tak perlu lagi khawatir sepatu Anda terlepas dan melayang saat Anda berlari.

Berikut cara mengikat menggunakan dua lubang tersebut:

-

-

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini