Sukses

Pulang Pulang Ganteng, Pangkas Rambut Kekinian Viral di Internet

Pangkas rambut Pulang Pulang Ganteng menjadi viral di Internet dengan cuitan dan tampilan foto di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Pulang Pulang Ganteng, sebuah tempat pangkas rambut, menjadi viral dan dibicarakan netizen di media sosial. Netizen tak hanya dihebohkan dengan namanya yang unik, tapi juga model promosi yang dilakukan oleh pangkas rambut Pulang Pulang Ganteng.

Tak hanya menggelar kuis Top Collection, pangkas rambut Pulang Pulang Ganteng membagi-bagi voucher untuk followers mereka di media sosial. Follower dapat membuktikan, pulang-pulang dari pangkas rambut satu ini langsung ganteng.

Pangkas rambut yang mengusung slogan 'Rejeki bagi kami, kepuasan bagi Anda' dan berlokasi di kawasan Bumi Serpong Damai ini juga memiliki video web series Pulang Pulang Ganteng yang bisa diikuti di media sosial berbagi video.

Video web series Pulang Pulang Ganteng yang digarap Telkomsel DigiLife Style ini, bernuansa kocak dan seru. Beberapa kicauan tentang pangkas rambut Pulang Pulang Ganteng bisa diikuti dengan tanda pagar #pulangpulangganteng, seperti berikut ini.

Simak beragam foto unik tentang pangkas rambut Pulang Pulang Ganteng di tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Beragam Artikel Lifestyle dan Fashion di Forum Liputan6

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.