Sukses

Akhirnya, Ada Layanan Khusus untuk Pengowes Sepeda

UberBike, layanan Uber untuk pengendara sepeda. Seperti apa model layanan UberBike ini?

Liputan6.com, Jakarta Ketatnya persaingan di industri transportasi membuat Uber terus berinovasi. Tak hanya menghubungkan pemilik kendaraan dengan penumpang, Uber memberikan pengalaman baru dengan meluncurkan UberBike.

Dari rilis pers di situs Uber, perusahaan penyedia aplikasi transportasi yang menghubungkan penumpang dengan sopir kendaraan sewaan serta layanan tumpangan ini memilih Amsterdam, Belanda sebagai kota pertama penikmat layanan UberBike. Pihak Uber Indonesia belum dapat dihubungi tentang layanan UberBike ini.

UberBike memungkinkan pengendara sepeda untuk mencantelkan sepeda kesayangannya pada bagian belakang kendaraan. Jadi ini bukan layanan penjemputan dengan menggunakan kendaraan sepeda.

UberBike ditujukan untuk pengendara sepeda yang lelah bersepeda, yang ingin pulang kembali ke rumahnya. Tentu tak hanya pulang ke rumah, kemana pun tujuan pengendara dan sepedanya pergi akan diantarkan melalui layanan UberBike ini.

"Ada lebih banyak sepeda dibandingkan orang di Amsterdam. Kami cukup yakin bahwa Anda memiliki satu sepeda diparkir di depan rumah Anda ketika Anda tinggal di Amsterdam," demikian rilis perusahaan Uber di situs resminya.

Berapa biaya untuk layanan UberBike, simak di artikel berikut ini.

Rekomendasi Artikel

Murah Gila! Smartphone Ini Harganya Setara dengan Sebungkus Nasi Padang!

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.