Sukses

Kreatif, Puluhan Peti Kemas Bekas Disulap Jadi Pertokoan

Jika melancong ke London ada satu destinasi wisata belanja sekaligus wisata kuliner yang patut dicoba.

Liputan6.com, Jakarta Jika anda melancong ke London ada satu destinasi wisata belanja sekaligus wisata kuliner yang patut dijajal. Tak wajib berbelanja,sih. Window shopping pun bolehlah.

Yang penting kita bisa melihat konsep pusat perbelanjaan yang unik dan menarik. NamanyaBoxpark yang telah ada sejak tahun 2011.

Boxpark terletak di jantung Kota London sebelah Timur. Tepatnya di kawasan Shoreditch yang termasuk kawasan masyur dan semakin terkenal saja dengan adanya pusat perbelanjaan berkonsep kontainer alias peti kemas ini.

Berbeda dengan retail park atau pusat perbelanjaan lainnya yang menempati toko-toko berbangunan permanen, Boxpark ini merupakan jejeran toko dari peti kemas bekas. Tak heran jika toko-toko di sini bentuknya serupa. Memanjang layaknya sebuah peti kemas. Adapun setiap toko tersebut menempati satu atau dua peti kemas.

Selengkapnya

Pengirim:

Rosi Melani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.