Sukses

Bercinta di Alam Terbuka, Nenek 79 Tahun Ditangkap

Peristwa menghebohkan ini terjadi di sebuah taman kota di London Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa menghebohkan ini terjadi di sebuah taman kota di Brixton Hill, London Selatan. Seorang nenek berusia 79 tahun ditangkap petugas setempat karena melakukan hubungan seks dengan kekasihnya.

Perempuan yang bernama Alicia Brown ini mengejutkan banyak orang yang sedang berada di taman. Bersama kekasihnya, William Knowles yang lebih muda 25 tahun, pagi itu nekat melakukan hubungan suami istri.

Melihat pemandangan yang aneh, masyarakat lalu menelepon polisi setempat. Keduanya ditangkap dalam keadaan setengah telanjang.

Seperti dilansir dailymail.co.uk sampai sekarang dia tercatat sebagai perempuan tertua dalam daftar orang yang melanggar peraturan tentang berhubungan seks di Inggris. Mereka mengaku melakukan hubungan suami istri tersebut setelah keduanya mengkonsumsi semacam doping obat kuat.

Dalam persidangan keduanya mengaku bersalah telah melanggar adab kesopanan di tempat umum. Alicia Brown yang berasal dari Waterloo ini membawa troli belanjaan ke dalam ruang sidang.

Keduanya harus menandatangani daftar pelanggaran seks dan harus membayar denda sejumlah uang untuk jaminan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.