Sukses

The Conjuring 2 dan Kejadian Aneh Saat Syuting

Salah satu pemain The Conjuring 2, Patrick Wilson, mengalami kejadian aneh saat syuting film.

Liputan6.com, Jakarta The Conjuring 2, film besutan sutradara James Wan telah diputar di bioskop Indonesia pada Jumat (10/6/2016) lalu. Bergenre horor, The Conjuring 2 menawarkan kejutan dan adegan teror bagi penontonnya. Atmosfer kengerian terbangun dari adegan teror yang membekap penonton dari menit awal film The Conjuring 2.

Tak hanya atmosfer kengerian yang terbangun di The Conjuring 2, sedari syuting film terdapat kejadian-kejadian aneh yang belum bisa dijelaskan. Patrick Wilson, salah satu pemain dalam The Conjuring 2, menceritakan sebuah kejadian aneh di lokasi syuting kepada Toronto Sun.

Keanehan dimulai ketika tirai raksasa di atas panggung melambai dengan sangat kencang. "Salah satu kru merekam kejadian itu. Tidak ada pintu yang terbuka, tidak ada kipas angin yang hidup, tidak ada apa-apa. Kejadian itu seperti halusinasi, dan membuat mereka takut," kata Patrick Wilson.

Kejadian aneh saat syuting film The Conjuring 2 ini, bukan yang pertama. Di fim The Conjuring pertama, Patrick Wilson juga mengalami kejadian aneh. Di film pertama The Conjuring, salah satu aktris pendukung terbangun pada suatu pagi dengan memar di sekujur tubuhnya.

Simak kejadian aneh The Conjuring 2 di artikel berikut ini.

Artikel rekomendasi

Spencer Tunick dan Instalasi Seni Foto Telanjang

Enam Manfaat Sehat Masturbasi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.