Sukses

Riuh, Netizen Tanggapi Ahok tentang Sungai Indah Bagai Lukisan

Melalui akun @basukibtp, Gubernur DKI Basuki Tjahaha Purnama atau Ahok mengunggah foto waduk yang disebutnya indah bagai lukisan.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melalui akun Instagram @basukibtp menulis ulang unggahan akun Instagram Dinas Kebersihan tentang foto tampilan Waduk Kebon Melati.

Tertulis kalimat 'Indah Bagai Lukisan' yang melengkapi foto tampilan Waduk Kebon Melati itu. Sederet tagar #PasukanOrange #Pasukanorangeitukami #UpkBaDinsih #DinsihTukJakartaBersih #JakartaBersih #BebasSampah2020 melengkapi foto itu. Tak pelak, netizen memuji kerja pasukan oranye. Pasukan oranye adalah sebutan netizen untuk pekerja harian lepas (PHL) Unit Pengelola Kebersihan (UPK) Badan Air Dinas Kebersihan DKI Jakarta.

Unggahan Ahok dari akun instagram Dinas Kebersihan tentang foto tampilan Waduk Kebon Melati segera menjadi berita viral dan menghiasi lini masa. Tak kurang dari 644 akun menanggapi foto ini, sementara lebih dari 18 ribu pengguna yang menyatakan tanda suka.

Unggahan ini mendapat komentar pro kontra dari netizen. Akun @ghanayoung mengomentari foto tersebut mendapat sentuhan edit gambar.

"Di cropping kalee, ga pernah lihat warna biru, jgn" hasil londry pabrik celana jeans"

Netizen lain menggunakan akun @basoricix mengomentari dengan nada memuji.

Wuuiihh... Indaahnyaaaa... Hehehe.. Semangat trus pak ahok..

 

Sahabat Liputan6 dapat juga memberikan komentar atau pendapat tentang sungai ini di Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Ini Laporan Warga Jakarta Melalui Aplikasi Qlue

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.