Sukses

Sapi Jenius, Bisa Bantu Polisi Dimana Pria Sembunyi

Polisi akhirnya berhasil menemukan pria yang bernama Samuel White atas petunjuk dari seekor sapi.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria yang melarikan diri dari kejaran Polisi atas tuduhan pelanggaran lalu lintas akhirnya tertangkap. Polisi akhirnya berhasil menemukan pria yang bernama Samuel White atas petunjuk dari seekor sapi.

Dilansir Mirror.co.uk, Polisi melakukan penangkapan terhadap White lantaran pria itu melanggar norma lalu lintas. White dilaporkan terlibat kecelakaan dan sempat memukul pengendara lain.

Samuel White

Saat akan ditangkap, White kabur dengan berjalan kaki dan meninggalkan mobilnya. Polisi sempat kehilangan jejak karena White ternyata bersembunyi di semak di area Brazos County, Texas. "Kami berpikir kami telah kehilangan jejak," ujar Polisi. "Namun sapi-sapi di Brazos County terlihat menatap ke arahnya bersembunyi."

Sapi-sapi itu terus melihat ke arah tempat persembunyian White. Akhirnya polisi menemukan White yang berbaring di semak belukar. Polisi kemudian menangkap White dan membawanya ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini