Sukses

Meme The Conjuring 2 Tak Mengerikan Malah Bikin Ngakak

Meme The Conjuring 2 berisi tentang hal-hal menyeramkan berbau guyonan yang dialami masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - The Conjuring 2 telah diputar di bioskop Tanah Air sejak 10 Juni 2016. Sekuel film horor besutan sutradara James Wan ini diangkat bedasarkan kisah nyata Ed dan Lorraine Warren yang menyajikan sensasi menyeramkan.

Namun jangan salah, tak semua orang setuju dan beranggapan bahwa The Conjuring 2 menjadi film terhoror yang wajib kamu nonton. Ternyata banyak hal pribadi yang dinilai lebih menyeramkan dibandingkan dengan The Conjuring 2.

Meme The Conjuring 2

Berbagai gambar yang beredar di linimasa menunjukkan kehidupan yang dialami masyarakat ternyata lebih horor. Para anonim medsos pun segera beraksi dengan membuat berbagai meme guyonan yang menyindir dengan khas yang menggelitik.

Meme The Conjuring 2

Tampak bermacam-macam gambar digunakan sebagai objek meme. Tak lupa, kalimat nyeleneh juga dicantumkan dalam meme-meme The Conjuring 2.

Saking banyaknya meme The Conjuring 2 yang membanjiri linimasa. Perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen hingga menjadi viral di internet. Bahkan para netizen tak henti-hentinya tertawa ketika melihat meme tersebut.

Meme The Conjuring 2

Penasaran bagaiamana meme The Conjuring 2?

Meme The Conjuring 2

Meme The Conjuring 2

Meme The Conjuring 2

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini