Sukses

Heboh Kamera Tersembunyi Berbentuk Kapstok di Toilet Wanita

Ditemukan kamera tersembunyi berbentuk kapstok atau gantungan baju di sejumlah toilet umum wanita di Florida.

Liputan6.com, Jakarta Penemuan kamera tersembunyi berbentuk kapstok atau gantungan baju di sejumlah toilet umum wanita di Florida, Amerika Serikat, membuat gempar warga sekitar. Laporan itu diumumkan oleh The Monroe County Sheriff, Letnan Alberto Ramirez, menyusul adanya penemuan kamera tersembunyi di tiga toilet di kawasan Florida.

Dilansir miami.cbslocal.com, Jumat (17/6/2016), kamera tersebut berbentuk seperti kapstok yang mampu merekam video. Pengguna toilet tidak akan menyadari, jika ada kamera yang terus merekam aktivitas di dalam toilet.

Kamera pertama ditemukan di toilet umum di Toko Anne Beach. Pemilik toko melaporkan ada alat aneh yang dipasang di dinding toilet wanita. Petugas kemudian menemukan kamera tersembunyi di toko Circle K di kilometer 99.

"Saat itulah kami mengeluarkan peringatan kepada semua pemilik toko untuk memeriksa semua kamar mandi yang ada di toko," ujar Ramirez.

"Kemudian, kami menemukan satu lagi di toko Harry Harris Park di kilometer 92."

Ramirez mengatakan, pihaknya akan mengumpulkan cukup bukti untuk menangkap pelaku. "Kami sudah menugaskan seorang detektif wanita untuk melihat isi video dan mencoba mengidentifikasi korban sebagai bukti yang bisa kami gunakan untuk menjerat tersangka," ujarnya.

Ramirez mengimbau kepada pemilik toko yang membuka layanan toilet umum agar selalu memeriksa kamar mandi mereka dan melaporkan apa pun jika ada yang terlihat aneh. "Jika Anda melihat semacam kail di kamar mandi, dan lebih rendah dari mata Anda, saya kira itu bukan hal yang wajar. Hubungi kami, dan akan melihat hal itu," ujar Ramirez.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini