Sukses

Gadis Cantik Penjual Minuman bak Model, Netizen Terpesona

Gadis cantik bak model ini berjualan minuman prebiotik di pasar tradisional.

Citizen6, Jakarta Rambut panjang diikat manis di belakang. Tubuh tinggi semampai bak model mencuri mata pembeli, baik yang membeli dagangannya maupun hanya berpapasan. Meskipun sang gadis cantik hanya  mengenakan kaos lengan pendek dan celana pendek hitam, ia tampak terlihat memesona.

Gadis itu bernama Kristine Charlotte Hammond. Ia seorang pemain voli, yang tengah berkuliah di Saint Michael. Kristine dikenal sebagai gadis yang cantik dan cerdas. Tanpa malu-malu, ia rela berjualan minuman prebiotik di pasar tradisional di Talisay, Filipina.

Ia sedang menghitung uang hasil jualannya

Tak dijelaskan lengkap, alasan gadis cantik ini berjualan minuman. Entah untuk menambah biaya kuliah atau meluangkan waktunya dengan kegiatan positif, ia terlihat senang melayani pembeli yang ingin membeli minuman dagangannya.

Ia sedang melayani pembeli

Tak heran, Kristine yang termasuk blasteran Inggris-Filipina menghebohkan jagad media sosial. Sosoknya yang cantik dan penuh senyuman makin populer setelah foto dirinya beredar di media sosial. Salah seorang netizen mengunggah foto Kristine.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

5 Film yang Bikin Sutradara The Conjuring 2 James Wan Bergidik

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini