Sukses

Kejam Pria Bunuh Ikan Hiu demi Bisa Foto Bersama

Demi eksis di media sosial, pria ini dengan kejam membunuh ikan hiu

Liputan6.com, Jakarta Demi eksis di media sosial, pria ini dengan kejam membunuh ikan hiu. Pria yang bernama Jen Mills ini sengaja menangkap hiu dan membawanya ke darat untuk berfoto bersama. Hiu biru besar, meski dia makhluk yang kuat dan buas ketika di bawa ke pantai akhirnya tak bisa mempertahankan hidupnya juga.

Seperti tampak dalam foto di bawah, seorang turis dan sekelompok penjaga pantai sedang melakukan foto bersama demi eksis di internet. Mereka dengan ekspresi gembira tanpa merasa bersalah memegangi ikan dari ujung kepala sampai ekornya.

Sekelompok wisatawan dan penjaga pantai mengambil foto dengan hewan setelah mereka bergumul dari gelombang dan ke pantai.

Kejam Pria Bunuh Ikan Hiu demi Bisa Foto Bersama

Dilansir metro.co.uk, foto ini diambil dari kepulauan Karibia, Dominika. Dan tidak hanya sekali ini saja peristiwa pembunuhan hewan dengan tujuan untuk narsis di media sosial.

Beberapa waktu lalu, seorang turis perempuan juga terpaksa membunuh angsa di Macedonia setelah menyeret sayap angsa untuk dipakai foto.

Pada bulan Februari, sebuah foto juga beredar di sosial media, seekor bayi lumba-lumba tewas stelah ditarik keluar dari laut dan dipakai untuk berfoto bersama. 

Namun, kelompok pembunuh hiu biru di pantai Karibia ini menolak tuduhan telah membunuh hiu biru. Mereka beralasan, ikan hiu biru itu telah mati sebelum mereka menyeretnya ke pantao. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.