Sukses

Foto Bayi Dipeluk Sarung Tangan Almarhum Ayahnya Ini Bikin Mewek

Dengan melihat foto ini akan membuat siapapun percaya bahwa kasih sayang seorang ayah tidak pernah akan lekang dimakan waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Foto menyentuh dan menggetarkan hati ini tiba-tiba menjadi foto bayi viral setelah di unggah di media sosial. Sayangnya bayi cantik yang baru dilahirkan ini tidak akan pernah menemui ayahnya yang telah tiada. Namun, senyumannya menunjukkan bahwa ayahnya pasti selalu hadir melindungi bayi ini disisinya.

Dengan melihat foto ini akan membuat siapapun percaya bahwa kasih sayang seorang ayah tidak pernah akan lekang dimakan waktu meskipun sosok ayah tersebut telah tiada. Bayi cantik ini bernama Aubrey, anak dari pasangan Hector Daniel Ferrer Alvarez dan Kathryn Seable Wiliams.

Pasangan ini bahkan telah merencanakan untuk touring setelah Aubrey cukup usianya untuk diajak travelling menggunakan sepeda motor. Hector dikenal sangat patuh terhadap safety ketika berkendara. Ia selalu menggunakan safety gear ketika akan bepergian dengan sepeda motor. Tak ketinggalan pula sebuah sarung tangan yang kini menjadi salah satu kenangan bagi bayi kecil Aubrey.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

Pengirim:

Dzulfikar Alala

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini