Sukses

Pramugari-pramugari Cantik Dilatih ala Militer Sebelum Bertugas

Dibalik sosok anggun dan kecantikan wajahnya, pramugari Chengdu Civil Aviation dilatih ala militer sebelum bertugas di meskapai penerbangan.

Liputan6.com, Tiongkok Bila ada anggapan menjadi pramugari adalah pekerjaan yang mudah, sebaiknya hal itu dipikirkan ulang. Di balik sosok cantik dan tampilan anggun, pramugari maskapai penerbangan Chengdu East Star Airlines, Tiongkok ditempa latihan keras hingga memiliki kemampuan setara tentara.

Sebelum bertugas di pesawat Chengdu East Star Airlines dan melayani penumpang di kabin, para pramugari cantik ini harus menyelesaikan berbagai pelatihan di Chengdu Civil Aviation Academy.

Yang menarik, terdapat sesi latihan ala militer dimana pramugari-pramugari cantik ini bergulat, bertarung satu lawan satu hingga mengangkut balok kayu. Mereka menjalani sesi latihan ala militer berseragam loreng sebelum resmi bertugas menjadi pramugari.

Dari laman Daily Mail disebutkan, tak hanya latihan fisik mereka juga diuji dalam kecepatan reaksi dan keterampilan khusus untuk menangani terorisme dan situasi darurat penerbangan. Setelah dinyatakan lulus, mereka menukar seragam loreng dengan busana merah hitam khas pramugari Chengdu East Star Airlines.

Simak kelanjutan artikel dan galeri foto latihan ala militer mereka dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Pramugari Paling Menawan dari Seluruh Dunia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.