Sukses

Curhatan Menggelitik Netizen Melalui #PathDaily

#PathDaily tampaknya kini menjadi tren di kalangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sudahkan kamu mengakses akun media sosial hari ini? Jangan heran jika hingga saat ini timeline Path kamu diramaikan posting-an gambar dengan beragam kalimat nyeleneh bak meme.

Ya, para netizen kini tengah demam menjajal fitur terbaru Path, yakni Path Daily. Dengan menggunakan tagar #pathdaily netizen bisa mengunggah kata apa saja pada kolom share moment, kemudian ditambahkan tagar #pathdaily di akhir kalimat. Ketika kamu klik save kata-kata yang kamu unggah, otomatis akan berubah menjadi sebuah gambar bak meme.

#pathdaily

Sayangnya, foto yang muncul sebagai latar belakang kata-kata yang kamu buat tak bisa dipilih. Maka jangan heran jika kata-kata dan gambar tak saling berhubungan.

#pathdaily

Meski begitu, para netizen tak menghiraukannya dan tetap asyik berlomba-lomba membuat kata-kata curhatan hingga banyolan. Saking banyaknya netizen yang menggunakan fitur tersebut, #pathdaily tampaknya kini menjadi tren di kalangan netizen.

#pathdaily

#pathdaily

Apakah kamu sudah mencoba fitur #pathdaily?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.