Sukses

Dilanda Kantuk Berat, 4 Orang Tertidur di Tempat yang 'Tak Biasa'

Saking dilanda kantuk berat, ada orang-orang yang tertidur di tempat tidak biasa.

Citizen6, Jakarta Apa yang kamu lakukan bila dilanda kantuk hebat? Tidur termasuk kunci jitu untuk menghilangkan kantuk. Tubuh yang kurang tidur akan terasa lemas sepanjang hari. Aktivitas kamu akan terganggu.

Saking dilanda kantuk berat, ada orang-orang yang tertidur di tempat tidak biasa. Tempat-tempat tak biasa ini mungkin sulit diterima akal sehatmu.

  • Tertidur di dalam kargo pesawat

Seorang petugas bagasi tertidur di area kargo pesawat Alaska Airlines. Rupanya ia tidak tahu kalau pesawat sudah mengudara. Saking paniknya, ia berteriak-teriak lalu menggedor-gedor dinding pesawat.

Akibat gedoran yang keras dari kabin, pilot memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat. Setelah dibuka pintu kabin, sang petugas bagasi ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri karena tekanan udara tinggi yang dialaminya.

  • Tertidur di radiator

Kamu pasti ngeri mendengar orang yang tertidur di radiator. Hal ini dialami mahasiswa, 21, yang tak sadar tangannya merosot ke bagian radiator. Akibat kantuk berat, sang mahasiswa tidak melihat secara jeli, tempatnya tertidur sangat membahayakan dirinya.

Ketika terbangun, ia menyadari tangannya telah melepuh. Kulit tangan terkelupas.

Penasaran dengan kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

Video Siswa Laki-laki Tampar Seorang Siswi Buat Netizen Kesal

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.