Sukses

Dukung Semangat Anak, Ayah Tato Bergambar Luka Operasi di Kepala

Gabriel Marshall mendapat bekas luka operasi di kepala. Ingin mendukung semangat anak, sang ayah, Josh “J-Mash” Marshall tatto kepalanya

Liputan6.com, Kansas - Melalui operasi di bagian kepala, bocah Gabriel Marshall yang menderita tumor ganas dapat diselamatkan dari penyakitnya. Namun operasi yang dilakukan pada Maret 2015, meninggalkan bekas luka yang cukup besar di sisi kanan kepalanya.

Bekas luka itu membuat Gabriel Marshall kehilangan rasa percaya diri saat bermain dengan teman-teman sebayanya.

Sang ayah, Gabriel Josh "J-Mash" Marshall merasakan hal itu. Josh mencari cara agar semangat dan kepercayaan diri putranya bangkit lagi.

Jadi untuk meningkatkan kepercayaan anaknya, Josh memutuskan untuk melakukan hal menakjubkan. Mencukur habis rambut di kepalanya, dan membuat tato berbentuk bekas luka serupa dengan bekas luka anaknya. Tepat di sisi kanan bagian kepalanya sendiri.

Gabriel Josh "J-Mash" Marshall menunjukkan solidaritas untuk membangkitkan kembali semangat anaknya. Saat ia mengunggah foto dirinya dengan anaknya, netizen segera menyukai tindakannya. Diunggah di akun Instagram @aesthetic_revolution, fotonya disukai lebih dari 26 ribu netizen.

"Wow Saya tidak pernah membayangkan gambar ini akan meledakkan seperti itu," tulis Josh di halaman Facebook-nya. Fotonya menjadi berita viral di media sosial, dan disebar luaskan untuk menunjukkan rasa hormat netizen pada kisah inspiratif dan sang anak yang berani. Simak kelanjutan kisah ini dan galeri fotonya dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Ingin Payudaranya Mirip Barbie, Wanita Ini Habiskan Ratusan Juta Rupiah Untuk Operaasi Plastik

Bersama Suami Barunya, Wanita Ini Rawat Mantan Suami yang Lumpuh

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.