Sukses

Omah Kayu di Batu, Sensasi Menginap di Atas Pohon, Berani?

Nah jika bicara soal wisata dan liburan pastinya tidak lepas dari yang namanya tempat menginap.

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal tempat wisata di Malang memang tidak ada habisnya, seperti destinasi wisata di kota Batu Malang yang memiliki wisata alam yang sangat menakjubkan.

Nah jika bicara soal wisata dan liburan pastinya tidak lepas dari yang namanya tempat menginap. Memang yang namanya tempat menginap pastinya sebuah hotel dengan bangunan dan tempat tidur ditambah berbagai faslitias tergantung penginapan dan harganya.

Tempat menginap yang satu ini beda banget dan tidak mainstream yakni Omah Kayu Batu Malang. Seperti namanya, penginapan ini terbuat dari kayu, dan yang paling unik lagi adalah lokasinya berada di pohon, atau sering juga disebut dengan rumah pohon. Omah Kayu Batu Malang, Sensasi Menginap Diatas Pohon, Yakin Berani

Apabila sedang berkunjung ke Malang, rasanya tidak akan lengkap jika tidak mencoba sensasi menginap di Omah Kayu Batu Malang. Berada di ketinggian 1.340 Mdpl bakal membuatmu terpesona akan indah dan sejuknya alam kota batu malang, so pasti bakal merasakan menyatu dengan alam.

Omah kayu Batu Malang ini sudah dibuka sejak tahun 2014 dan dari awal memang sudah dibikin konsep yang menarik untuk sebuah penginapan. Memang tidak begitu besar dan hanya muat maksimal 3 orang saja, karena 1 ukuran omah kayu ini 3mx2mx2m dan berada di atas pohon.

Selengkapnya


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini