Sukses

Potret Fasilitas Mewah Kelas Bisnis Pesawat Terbang

Potret fasilitas mewah kelas bisnis pesawat terbang ini memang menggoda buat siapa saja. Terkadang kalian bisa melakukan upgrade dari kelas

Liputan6.com, Jakarta Potret fasilitas mewah kelas bisnis pesawat terbang ini memang menggoda buat siapa saja. Terkadang kalian bisa melakukan upgrade dari kelas ekonomi ke kelas bisnis secara gratis. Tentu hanya penumpang tertentu saja yang bisa merasakan fasilitas mewah dengan harga murah ini.

Fasilitas kelas bisnis di pesawat terbang bukan hanya dirasakan saat naik ke pesawat terbang, namun penumpang yang memilih kelas bisnis sudah mendapatkan fasilitas mewah sejak check in di bandara.

Penumpang kelas bisnis biasanya mendapatkan lounge atau ruang tunggu khusus nan eksklusif dengan fasilitas makanan prasmanan dan pelayanan terbaik oleh kru pesawat baik di darat hingga terbang di udara menggunakan maskapai penerbangan kelas bisnis.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.