Sukses

Akibat Upgrade Windows 10, Wanita Ini Dapat Rp 130 Juta

Windows 10, merupakan sistem operasi dari Microsoft yang dibuat dengan sangat sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Windows 10 merupakan sistem operasi dari Microsoft yang dibuat dengan sangat sempurna. Jika kamu memiliki komputer atau sebuah laptop, maka upgrade ke Windows 10 dapat kamu lakukan secara gratis sampai akhir Juli mendatang. Tetapi, ada juga loh yang tidak menyukai Windows 10. Katanya, sistem operasi ini malah membuat crash komputer.

Dilansir The Next Web, seorang perempuan bernama Teri Goldstein telah mengkritik tindakan Microsoft yang mengkampanyekan Windows 10 secara terlalu agresif. Sebab, komputer miliknya, tanpa disadari melakukan upgrade sendiri. Alhasil, komputernya malah jadi lelet dan crash.

Teri Goldstein akhirnya melaporkan masalah ini ke pihak berwajib sekitar bulan lalu. Kemudian, setelah hakim memutuskan untuk mendukung dirinya, Microsoft malah dikenakan sanksi berupa pembayaran terkait kesalahannya. Berapa yang harus dibayar? Bayangkan, Rp 130 jutaan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini