Sukses

Ingin Pasangan Tidak Selingkuh? Ikuti Tips Berikut Ini

Tidak ada yang suka diselingkuhi. Agar pasangan tidak selingkuh, tips berikut ini mungkin bisa diterapkan dalam hubungan asmara

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki hubungan yang langgeng adalah dambaan setiap pasangan. Memiliki hubungan yang lancar tanpa masalah, membuat orang yakin bahwa hubungannya akan awet sampai maut memisahkan.

Namun, yang menjadi kekhawatiran setiap pasangan adalah apabila pasangannya selingkuh. Pasangan bisa saja berbuat selingkuh karena ada hal yang tak beres dalam sebuah hubungan. Bisa saja bukan hubungannya yang bermasalah tapi faktor pengaruh dari luar hubungan.

Selain faktor-faktor tersebut, ternyata persepsi pasangan juga mengancam keharmonisan dalam suatu hubungan. Jika Anda merendahkan persepsi pasangan Anda, bisa saja dia akan berselingkuh.

Kesimpulannya, pasangan yang saling menghargai dapat membuat hubungan menjadi awet. Karena, setiap pasangan tidak merasa direndahkan. Dengan saling menghargai ini, pasangan akan merasa nyaman satu sama lain dan merasa bahwa pasangannya yang paling menarik.

Shana Cole, Asisten Profesor di Rutgers University di Amerika Serikat mengatakan, "Ketika orang-orang menemukan sebuah godaan yang menggiurkan, salah satu cara untuk menguranginya adalah dengan mengevaluasi godaan."

Sebuah penelitian dilakukan untuk mengetes tingkat kesetiaan pasangan. Dalam studi pertama, para peneliti mengatakan kepada para peserta bahwa mereka akan bekerja dengan orang yang sangat menarik, baik, romantis, dan masih single.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini