Sukses

Anjing 'Pahlawan', Selamatkan Pemilik dari Perampok Bersenjata

Mendapat julukan sahabat manusia, anjing ini menyelamatkan pemiliknya dari ancaman perampok bersenjata api di kota Manosque, Perancis.

Liputan6.com, Perancis - Sekali lagi, anjing membuktikan bahwa ia sahabat terbaik manusia. Tak hanya sahabat, ia juga melindungi pemilik yang memeliharanya. Sebuah tayangan CCTV yang terpasang di Mont d'Or Tobacco Shop di kota Manosque, Perancis, memperlihatkan seekor anjing menggagalkan perampokan bersenjata api.

Dilansir dari laman The Sun, Kamis (7/72016), seorang perampok bertopeng mengacungkan senjata saat toko yang menjual tembakau di Manosque hendak tutup. Sambil mengacung-acungkan senjata ia memaksa pria yang berada di toko berjalan ke belakang meja kasir dan meminta uang tunai.

Tanpa perlawanan pria yang merupakan pemilik toko itu menuruti perintah perampok. Namun tak terduga, anjing pemilik toko terlihat menggonggong dan merangsek maju menyerang perampok.

Rekaman CCTV menunjukan perampok bersenjata api menodong pemilik toko tembakau. Foto : The Sun

Perampok terlihat terkejut dengan serangan anjing. Simak kelanjutan artikel dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.