Sukses

Sosok Perempuan Cantik Duta UNICEF yang Jadi Idola Dunia

Tuba Buyukustun digambarkan menjadi sosok wanita cantik dan merupakan wanita idaman para pria dengan postur tubuhnya yang begitu ideal.

Liputan6.com, Jakarta Tuba Buyukustun, aktris cantik asal Turki ini memang sudah berhasil mendapatkan posisi tersendiri di hati para penggemarnya. Wanita cantik pemeran Elif Denizer dalam serial Turki yang berjudul Cinta Elif (Kara Para Ask) yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta ini digambarkan menjadi sosok wanita cantik dan merupakan wanita idaman para pria dengan postur tubuhnya yang begitu ideal.

Wanita cantik berkebangsaan Turki yang memerankan tokoh Elif dalam sinetron Cinta Elif ini mengajarkan sisi kemanusiaan yang harusnya segera dibangun oleh semua orang. Tak heran, ia kemudian ditunjuk menjadi Duta UNICEF.

Media Buzzfeed bahkan menyebutkan jika Tuba Buyukustun merupakan seorang wanita yang sangat cantik dan tercantik di dunia. Selain berprofesi sebagai seorang artis, Tuba Buyukustun juga cukup dikenal merupakan seorang model iklan dalam beberapa produk di negeri Presiden Erdogan tersebut.

Selain memiliki kecantikan yang luar biasa, Tuba Buyukustun ini juga memiliki sisi yang sangat lembut dan membuat banyak publik terkagum-kagum padanya. Tuba Buyukustun bahkan mengajarkan setiap manusia untuk saling tolong-menolong dan saling membutuhkan satu sama lain.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.