Sukses

Aksi Hewan-Hewan dengan Pose Tersenyum saat Diajak Selfie

Namun pernahkah Anda melihat beberapa binatang tampak bergaya bahkan tampak tersenyum ketika diajak berfoto?

Liputan6.com, Jakarta Hasil berfoto slefie dengan hewan mungkin sudah sangat sering kita jumpai di media sosial. Namun pernahkah Anda melihat beberapa binatang tampak bergaya bahkan tampak tersenyum ketika diajak berfoto?

Jika belum, baru-baru ini seorang pemandu wisata bernama Macelo Sueth mengunggah hasil jepretan foto selfie bersama hewan-hewan lucu di media sosial. Dalam foto itu, tampak hewan memerlihatkan aksi menggemaskan seperti tersenyum dan merangkul dengan gaya seperti manusia.

Aksi Hewan-Hewan dengan Pose Tersenyum saat Diajak Selfie

Dilansir UPI.com, Sueth mengatakan ia mengambil beberapa foto selfie-nya di Rio de Janeiro. Ia pertama kali mengambil foto selfie dengan hewan jenis kukang yang terkenal mala dan bergelantungan pohon. Namun ketika Sueth menyodorkan tongsis, kukang tersebut tampak tersenyum dan mengekspresikan kedua tangannya.

"Itu adalah momen yang luar biasa. Saya merasa ada interaksi yang baik di antara kami," ujarnya.

Aksi Hewan-Hewan dengan Pose Tersenyum saat Diajak Selfie

Lalu Sueth meneruskan perjalanan dan mengajak hewan-hewan lain untuk selfie. Misi Sueth mengambil selfie dengan hewan-hewan tersebut adalah untuk menyebarkan pesan cinta damai sesama makhluk hidup. "Saya berharap orang-orang menangkap pesan cinta alam yang ingin saya sampaikan," ujar Sueth menambahkan.

Aksi Hewan-Hewan dengan Pose Tersenyum saat Diajak Selfie

Rupanya foto selfie Sueth disukai jutaan orang. Setelah fotonya diunggah di media sosial Instagram dan Imgur banyak orang turut menyampaikan pesan cinta dari alam dengan hewan kesayangannya.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini