Sukses

7 Cara Cepat Naik Level di Pokemon Go dengan Mudah

Ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk meningkatkan level trainer Pokemon Go lebih cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Meningkatkan level saat bermain Pokemon Go memang harus dilakukan bagi setiap pemain. Karena saat kita mencapai level tinggi (20++), kemungkinan kita mendapatkan Pokemon yang mempunyai CP (Combat Power) tinggi akan semakin besar.

Ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk meningkatkan level trainer Pokemon Go lebih cepat. Begini cara mudah untuk kamu yang ingin meningkatkan pendapatan EXP (Experience) agar level trainer Pokemon Go kamu bisa meningkat lebih cepat.

Sebelum memulai langkah-langkah untuk naik level lebih cepat di Pokemon Go, pastikan kamu sudah install Pokemon Go versi terbaru? 

1. Berburu Pokemon

Tujuan dari game Pokemon Go adalah untuk membuat kamu pergi keluar rumah dan berburu Pokemon. Untuk mendapatkan banyak EXP dan meningkatkan level Pokemon Go, kamu bisa berburu Pokemon. Setiap Pokemon baru yang kamu dapatkan, kamu akan mendapatkan EXP 600 poin. Sedangkan untuk Pokemon yang sudah ada sebelumnya, kamu hanya dapat 100 EXP.

 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.