Sukses

Video Terminal 3 Soetta yang Canggih dan Memukau

Video instagram Terminal 3 Soekarno Hatta diabadikan para blogger dan vlogger.

Citizen6, Jakarta - Kemegahan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta berhasil memikat para blogger dan video blogger (vlogger) untuk mengabadikan lewat video berdurasi satu menit. Video berdurasi satu menit diunggah di akun Instagram masing-masing. Melalui video Instagram, para vlogger diuji kemampuan menyampaikan kekhasan Terminal 3 yang akan segera dibuka.

Kegiatan mengabadikan Terminal 3 termasuk kompetisi yang diadakan PT Angkasa Pura 2 atas kunjungan blogger dan vlogger ke Terminal 3 Soetta pada 2 Juli 2016. Hasil kompetisi terpilih tiga juara. Penilaian video tak hanya dari segi judulnya yang menarik, melainkan isi video yang mampu merepresentasikan Terminal 3.

Juara 3 - Satto Raji

Mau tahu bagaimana tanggapan blogger terkait Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta? Dalam video ini, Satto Raji mengajak blogger mengungkapkan tanggapannya terkait Terminal 3 hanya dalam satu kata.

Kata-kata seperti, mantap,megah, top, mutakhir, keren, dan cakep mewarnai jawaban dari blogger. Tak hanya itu, blogger juga mengungkapkan, bandara menjadi pintu masuk Indonesia untuk memperkenalkan pesona Indonesia di mata internasional.
Terminal 3 diharapkan menjadi pintu masuk Indonesia yang dapat dibanggakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juara 2 - Hazmi Srondol

Juara 2 - Hazmi Srondol

Ciri khas Indonesia yang direpresentasikan di Terminal 3 diabadikan dengan baik oleh Hazmi Srondol. Atap Terminal 3 yang bergelombang menggambarkan ombak laut Indonesia. Gambaran ombak laut tercipta berkat pantulan cahaya dari lampu.

 

MENEMUKAN LAUT DI TERMINAL 3 #T3CGK Memang tak mudah memahami makna filosifis karya seorang designer atau arsitek. Contohnya pada Terminal 3 Soekarno Hatta ini. Semenjak @angkasapura2 mulai membangun di tahun 2009 dan akan resmi di operasikan (Insya Allah) tanggal 11 Juli 2016 besok, arsiteknya meng klaim bahwa tematik designnya adalah "MARITIM". Saya yang datang bersama rekan-rekan blogger, vlogger dan Liputan 6 SCTVpada hari sabtu (2/7/206) sekitar jam 2 siang, baru menemukan apa yang disebut "maritim" tersebut saat menjelang berbuka. Ya, ternyata beneran ada gelombang laut disana. Lumayan juga pening selama 4 jam lebih. Nah di video pendek 1 menit ini, semoga bisa sedikit menjelas kan 1 dari berbagai macam filosofi para arsitek nya... Selamat menonton dan tetap Jos Gandos

A video posted by Hazmi Srondol (@hazmisrondol) on

Hazmi mengungkapkan kekagumannya terhadap desainer yang membuatnya. Tak ketinggalan, warna silver dan metal lebih kuat. Hal ini membuktikan Terminal 3 memang bandara internasional.

3 dari 3 halaman

Juara 1 - Sigit Nurdianto

Juara 1 - Sigit Nurdianto

Video Instagram Sigit Nurdianto akan membawa bayangan kamu ke Terminal 3, mulai dari khas bandara internasional sekaligus bernuansa Indonesia. Ruang tunggu keberangkatan dengan jendela-jendela besar, sofa berwarni-warni sampai area bermain anak-anak.

Area check ini counter dengan atap khas rumah adat Sumatera dilengkapi ukiran-ukiran corak Papua menimbulkan cita rasa Indonesia. Galeri seni turut mempercantik ruangan sebelum turun ke ruang tunggu eskalator.

Artikel Rekomendasi

5 Kuburan Paling Angker dan Menyeramkan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini