Sukses

Bercinta di Tempat Umum, 2 Turis Hebohkan Warga

Apa yang dilakukan dua turis yang berada di Thailand ini sungguh mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dilakukan dua turis yang berada di Thailand ini sungguh mengejutkan. Sepasang kekasih melakukan adegan mesum di sebuah tempat umum. Seorang perempuan berusia 21 tahun dari Amerika dan kekasihnya melakukan hubungan seks di dekat The Hussin House Hotel di Phi Phi Island.

Dalam video yang beredar di internet, pasangan itu tampak nyaris telanjang. Sang perempuan hanya memakai celana dalam dan sang pria bajunya terbuka. Mereka melakukan adegan suami istri di tengah keramaian.

Awalnya para pengunjung masih bersabar. Salah seorang pengunjung meminta mereka untuk berhenti melakukan hubungan seks di tempat terbuka. Namun pasangan itu tak menggubris. Mereka terus melanjutkan aktivitasnya tanpa henti.

Menyaksikan ulah pasangan yang nekad itu, warga kota marah. Mereka langsung menelpon polisi. Tak lama, polisi berdatangan. Pasangan tersebut lalu minta maaf dan ngeloyor pergi. Namun warga tidak tinggal diam. Mereka beramai-ramai menangkap pasangan mesum tersebut.

Selanjutnya warga memaksa pasangan muda itu minta maaf secara terbuka. Keduanya lalu ditahan dan masing-masing diharuskan membayar denda sebesar sekitar Rp780.000.

Apa komentarmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini