Sukses

Tragis, Guru Biologi Dituduh Bercinta dengan 5 Muridnya

Marquita Alston dituduh melakukan tindakan seksual pada lima anak laki-laki 17 tahun antara bulan September dan November 2014.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang guru Biologi di Tennessee, Amerika Serikat ditangkap karena diduga merayu melakukan hubungan seks dengan lima murid laki-lakinya.

Dilansir Mirror, Sabtu (6/8/2016), Marquita Alston dituduh melakukan tindakan seksual pada lima anak laki-laki 17 tahun antara bulan September dan November 2014. Kemudian Dinas Kepolisian Nashville mulai menyelidiki Alston pada November 2014.

Pada bulan-bulan berikutnya, polisi mewawancarai beberapa orang termasuk siswa yang memberitahu bahwa Alston memiliki kontak seksual dengan beberapa orang muridnya.

dok: metro.co.uk

Polisi mengatakan, “Beberapa kontak seksual mungkin telah terjadi di Sekolah Pearl Cohn.”

Selama penyelidikan berlangsung, Alston diberhentikan sementara menjadi guru sekolah tersebut. Kepala Sekolah SMA Pearl Cohn mengaku bahwa ia terganggu dengan adanya pemberitaan seperti itu. Akan tetapi setelah itu, ia mengundurkan diri dari sekolah itu.

(ps/ul)

 

Penulis:

Pamela Sandri

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.