Sukses

Lemon dan Garam, Paduan Mematikan Usir Energi Negatif

Sudah diketahui sejak lama bahwa lemon adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan manusia modern seringkali mengebelakangkan sesuatu hal yang sifatnya gaib atau belum dapat dinalar menggunakan akal logika manusia. Padahal ada banyak misteri-misteri tak masuk akal di dunia ini yang memang belum mampu dijangkau oleh akal pikiran manusia itu sendiri.

Contoh kecil saja misalnya, siapa yang menggerakkan jantung dan kenapa tiba-tiba ada manusia di bumi? Sedikitpun akal manusia tidak akan mampu menjangkaunya. Melalui artikel ini kita akan berbicara mengenai sesuatu yang tidak banyak orang percaya. Sebuah fakta menarik bahwa buah lemon ternyata dapat menyerap dan membersihkan energy negative atau hawa buruk yang berada di suatu tempat.

Sudah diketahui sejak lama bahwa lemon adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita. Namun tak banyak orang yang tahu jika buah yang mempunyai ciri khas berwarna kuning cerah saat sudah masak ini juga mampu menyerap energi negative yang merugikan. Trik sederhana ini akan menunjukkan kepada Anda sekalian bagaimana cara menetralisir energy negative yang berada di dalam suatu ruangan hanya dengan menggunakan bahan utama tiga buah lemon dan beberapa bahan tambahan lainnya.

Selengkapnya


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini