Sukses

Selain Medali, Atlet Olimpiade 2016 Juga Berburu Pacar di Tinder

Siapa sangka, penggunaan aplikasi kencan online Tinder justru meningkat saat olimpiade berlangsung di Rio

Liputan6.com, Jakarta - Kini, ada banyak cara menemukan teman kencan. Termasuk menggunakan aplikasi kencan di ponsel, bukan? Salah satu yang paling terkenal, sudah tentu Tinder. Namun, bagaimana ceritanya kalau yang kamu temukan justru profil atlet dengan penampilan yang menggoda?

Mungkin itulah yang dirasakan para pengguna Tinder di Rio de Janeiro sat ini. Menurut laporan, penggunaan Tinder di lokasi tersebut pada Olimpiade Rio 2016 meningkat drastis.

Melansir dari CBS News, Kamis (11/08/2016), atlet-atlet olimpiade ternyata menggunakan Tinder saat istirahat untuk meredakan ketegangan dari kompetisi. Karenanya, jangan heran jika pengguna Tinder di Rio kemudian banyak menemukan profil bertelanjang dada dan berbikini serta kalimat: cari yang menyenangkan di olimpiade?

"Olimpiade adalah masa yang sangat bermuatan seksual. Atlet muda dan peserta menggunakan aplikasi kencan lebih sering dibanding olimpiade sebelumnya. Hal ini membuat popularitas aplikasi kencan online tumbuh secara pesat, kata Julia Spira, seorang pakar kencan mobile.

Walaupun begitu, komite olimpiade mengaku telah mengantisipasi hal tersebut. Mereka menyediakan kondom gratis sebanyak 450.000 bagi para atlet, tiga kali lebih banyak daripada Olimpiade London pada 2012.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini