Sukses

Paspor Hilang, Suami Terpaksa Bulan Madu dengan Foto Istri

Karena sang istri menghilangkan paspornya, seorang pria terpaksa berbulan madu hanya dengan foto kepala istrinya

Liputan6.com, Jakarta - Yang namanya bulan madu sudah seharusnya dilakukan berdua, bukan? Namun tidak dengan pasangan suami-istri ini. Faizan Patel dari New Delhi, India, terpaksa melakukan perjalanan bulan madu tanpa istrinya, karena sang istri menghilangkan paspornya.

Insiden tersebut terjadi beberapa hari sebelum keberangkatan. Awalnya pasangan ini memutuskan untuk membatalkan perjalanan mereka, tapi ternyata uang mereka tidak akan kembali sedikit pun. Belum lagi, mengurus paspor butuh waktu berhari-hari.

Melansir dari Mirror, Selasa (16/08/2016), setelah berpikir masak-masak, pasangan ini akhirnya membuat keputusan: Patel tetap pergi berbulan madu tanpa istrinya. Akan tetapi, Patel memiliki cara unik untuk menunjukkan kalau ia masih berbulan madu bersama istrinya. Ia membawa serta foto istrinya sebesar kepalanya sendiri.

mirror 

Tak lupa, Patel juga mengunggah foto perjalanan bulan madu bersama foto istrinya itu di media sosial. Ia mengambil foto lucu bersama foto kepala istrinya saat melakukan perjalanan di pesawat dan kereta api menuju Yunani dan Italia.

Apa yang ia lakukan ternyata menarik perhatian banyak orang dan media. Patel sampai-sampai diwawancarai oleh CNN. Dalam wawancara tersebut, ia mengaku rindu dengan istrinya. Ia merasa sedih hanya bisa berbulan madu dengan foto istrinya.

Kisahnya didengar oleh Menteri India Urusan Luar Negeri, Sushma Swaraj. Terharu dengan kisah pasangan suami-istri tersebut, Swaraj mengatur paspor duplikat agar istri Patel bisa menyusul ke Italia. Meski demikian, Patel tentu masih harus menghabiskan satu atau dua hari di Italia sendirian, menunggu paspor duplikat istrinya selesai.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.