Sukses

Tumor Wajah Antarkan Gadis Ini Jadi Beauty Blogger

Kekurangan yang ia miliki justru membuatnya percaya diri membuat channel tips kecantikan

Liputan6.com, Jakarta - Marimar Quiroa dilahirkan dengan tumor di wajah yang disebut cystic hygroma. Penyakit tersebut membuatnya tak bisa berbicara maupun makan. Namun demikian, kekurangan tersebut tak membuatnya patah arang menjadi artis Youtube.

Ia membuat channel sendiri. Isinya? Tips-tips kecantikan dari Marimar yang ia sampaikan dengan bahasa isyarat. Dengan cepat, apa yang Marimar lakukan kini telah ditonton jutaan orang.

Perempuan ini ingin menunjukkan pada dunia betapa cantiknya dirinya. Ia tak pernah merasa rendah diri. Bagi Marimar, kecantikan sejati muncul dari kebanggaan menjadi diri sendiri dan menunjukkannya pada dunia.

- 

Melansir dari Heartwarming, Jumat (19/8/2016), saat Marimar masih muda, ia selalu menutupi wajahnya karena merasa malu. Namun beranjak dewasa, Marimar mulai belajar mencintai dirinya sendiri dan percaya diri dengan penampilannya.

Tentu saja, apa yang Marimar lakukan sangat bermakna bagi banyak orang. Terlebih, bagi para perempuan dan gadis remaja yang merasa diri mereka tidak cantik. Marimar menunjukkan pada semua orang bahwa kita harusnya bangga dengan apa pun yang kita miliki.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini