Sukses

Laris, Tabir Surya Beraroma Ayam Goreng Kolonel Sanders

Tak hanya menjual ayam goreng, di Amerika Serikat KFC menjual tabir surya beraroma ayam goreng. Produk ini laris di pasaran lokal.

Liputan6.com, Louisville - Aroma ayam goreng menjadi penarik minat penggemar kuliner untuk merasakan renyahnya ayam goreng. Kentucky Fried Chicken (KFC) yang populer dengan ayam goreng tepung bumbu racikan Kolonel Sanders kini tak hanya menyajikan kudapan berbahan ayam. Kini KFC menyajikan produk kecantikan beraroma ayam goreng.

Ini bukan produk perdana KFC yang beraroma ayam goreng. Pada 2014 silam, KFC merilis produk untuk konsumennya berupa corsage atau gelang. Uniknya, corsage ini menggunakan satu bagian ayam goreng sebagai penghias rangkaiannya. Melihat kesuksesan peluncuran produk corsage ini, KFC meluncurkan produk tabir surya.

Tak hanya unik, tabir surya yang dirilis oleh KFC ini mengeluarkan aroma ayam goreng. Pengguna tabir surya KFC akan mencium aroma ayam goreng khas KFC yang menggugah selera. Tak hanya pengguna tabir surya, orang-orang disekitarnya pun akan mencium aroma yang sama.

“Saya telah berkeliling dunia mencari aroma nikmat yang menggoda selera. Saya telah mencoba wewangian parfum aneka aroma. Kini, semuanya saya gabungkan dalam produk krim tabir surya kami,” kata seorang model yang meniru figur Kolonel Sanders melalui video promosinya.

Tabir surya beraroma ayam yang baru dirilis ini segera ludes terjual ke penggemar ayam goreng di Amerika Serikat dengan harga khusus. Simak

kelanjutan artikel dan videonya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer : Terkuak, Rahasia Resep Ayam Goreng Kolonel Sanders. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.