Sukses

6 Virus Paling Mematikan dengan Jumlah Korban Nyawa Terbanyak

Pemerintah Indonesia mengimbau pihak keamanan, khususnya di bandara, untuk lebih teliti.

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa waktu ke belakang, nama virus sedang naik daun dan diperbincangkan di berbagai media. Apalagi kabar baru ketika virus zika yang konon katanya sudah masuk ke negeri tetangga Singapura. Dikatakan, virus zika ini sangatlah berbahaya, bahkan lebih serius dari virus HIV dan Ebola yang lebih dulu terkenal di dunia.

Karena itulah pemerintah Indonesia mengimbau pihak keamanan, khususnya yang ada di bandara-bandara, untuk lebih teliti dan hati-hati terhadap potensi masuknya virus mematikan ini ke dalam negeri.

Nah berbicara tentang virus, sejatinya di dunia ini banyak sekali virus yang tersebar. Bahkan di antaranya belum ada yang ditemukan obatnya, hanya bisa melakukan pencegahan dan pengawasan saja terhadap orang-orang yang terjangkit virus tersebut. Namun meski begitu ada juga yang sudah ditemukan obatnya oleh para peneliti.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini