Sukses

EMTEK Goes to Campus Segera Hadir di Surabaya

EGTC, Event tahunan yang diselenggarakan oleh Elang Mahkota Teknologi kini segera hadir di Surabaya

Liputan6.com, Jakarta EGTC, event tahunan yang diselenggarakan oleh Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) kini segera hadir di Surabaya. Kegiatan ini merupakan bagian dari program edukasi dan berbagi pengetahuan antara praktisi dan mahasiswa yang diadakan oleh EMTEK.

Dalam event Emtek yang diselenggarakan di kampus-kampus ini, diharapkan nantinya dapat menjadi forum transfer knowledge antara para praktisi dengan civitas akademika. Selain itu, kegiatan ini nantinya akan menjadi kegiatan yang tak hanya edukatif tapi juga menghibur. 

Acara ini akan berlangsung selama dua hari pada Rabu-Kamis, 7-8 September 2016, pukul 09:00-17.30 WIB, di Airlangga Convention Center, Surabaya.

Selain diisi oleh pemateri-pemateri berpengalaman, seperti Yasa Singgih dan Risma Tri Harini, acara ini juga akan dihibur oleh artis-artis ternama. Bahkan, terdapat job fair bagi para lulusan mahasiswa. Berikut rangkaian EGTC selengkapnya:

Hari Pertama: Rabu, 07 September 2016

1. Pembukaan oleh Rektor UNAIR

2. Enterpreneur talk bersama Yasa Singgih

3. EMTEK inspiring talkshow bersama Walikota Surabaya, Risma Tri Harini. 

Hari Kedua: Kamis, 08 September 2016

1. Enterpreneur talk bersama Inul Daratista

2. EMTEK inspiring talkshow bersama Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi.

EGTC sebelumnya telah dilakukan di Institut Pertanian Bogor. Acara ini dihadiri oleh banyak mahasiswa dan mendatangkan banyak manfaat. Terlebih, bagi para mahasiswa yang memang ingin menjadi enterpreneur maupun mencari pekerjaan. 

Jadi, tunggu apalagi? Catat tanggalnya dan jangan lupa hadiri EGTC Goes To Campus di Surabaya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.