Sukses

Baru Dibuka 10 Menit #EGTC2016 Langsung Trending Topic

EGTC 2016 yang diselenggarakan di Universitas Airlangga Surabaya disambut antusias.

Liputan6.com, Jakarta Pagi ini Rabu, 7 September 2016 suasan di kampus Unair Surabaya tampak lebih heboh dibanding hari-hari biasanya. Bertempat di Airlangga Convention Center, EGTC 2016 dihadiri ribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya para mahasiswa dari Surabaya, mereka datang dari Tulung Agung, Ponorogo, Malang, Jember dan Lamongan.

Antusias mereka mengagumkan. Sejak pagi mereka telah mengantre untuk melakukan pendaftaran ulang. Para mahasiswa yang datang hari ini, selain bisa mengikuti Enterpreneur talk bersama Yasa Singgih juga Iinspiring talkshow bersama Walikota Surabaya, Risma Tri Harini.

Para mahiswa juga bisa mengikuti lomba "news presenter" dan lomba video yang hadiahnya menarik. Di depan pintu masuk tampak ratusan mahasiswa mengikuti audisi news presenter yang langsung dilakukan oleh 4 news anchor dan seorang perwakilan HRD Emtek.

Baru Dibuka 10 Menit #EGTC2016 Langsung Trending Topic

Antusiasme mahasswa ini tampak juga di sosial media, khususnya Twitter. Dalam waktu 10 menit tagar #EGTC2016 telah menjadi trending topic nomor dua dan #EGTCUNAIR menjadi trending topic nomor satu.

Baru Dibuka 10 Menit #EGTC2016 Langsung Trending Topic

EGTC, event tahunan yang diselenggarakan oleh Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) ini merupakan bagian dari program edukasi dan berbagi pengetahuan antara praktisi dan mahasiswa.

EGTC yang diselenggarakan di kampus-kampus ternama ini, diharapkan nantinya dapat menjadi forum transfer knowledge antara para praktisi dengan civitas akademika. Selain itu, kegiatan ini nantinya akan menjadi kegiatan yang tak hanya edukatif tapi juga menghibur.

 Baru Dibuka 10 Menit #EGTC2016 Langsung Trending Topic

Acara yang diselenggarakan selama dua hari ini, akan lebih menyenangkan karena pada event ini akan hadir juga komika dan beberapa artis populer yang sudah akrab dengan masyarakat.

Baru Dibuka 10 Menit #EGTC2016 Langsung Trending Topic

EGTC sebelumnya telah dilakukan di Institut Pertanian Bogor. Acara ini dihadiri oleh banyak mahasiswa dan mendatangkan banyak manfaat. Terlebih, bagi para mahasiswa yang memang ingin menjadi enterpreneur maupun mencari pekerjaan.

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini