Sukses

Mario Teguh VS Ario Kiswinar, Netizen Dukung Siapa?

Terkait pengakuan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku anak kandung Mario Teguh, bagaimana tanggapan netizen?

Liputan6.com, Jakarta Ricuh masalah keluarga Mario Teguh berbuntut panjang. Sosok Ario Kiswinar yang mencari pengakuan ayahnya, Mario Teguh, menjadi perhatian banyak orang. Di satu sisi, anak muda berkaca mata yang mengaku sebagai anak tak dianggap itu membeberkan sejumlah bukti kalau ia anak Mario Teguh.

Sementara di kubu Mario Teguh sendiri, masih terjadi penolakan. Menurut dia, Kiswinar bukanlah anak biologisnya. Hal ini diberdasarkan pernyataan mantan istri Mario Teguh atau ibu kandung Kuswinar.

Mario Teguh berkali-kali meminta tes DNA, namun selalu ditolak oleh ibunda Kiswinar. Hal inilah yang menjadi dasar penolakan Mario Teguh.

Drama keluarga ini juga menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Menanggapi tuduhan dari masing-masing pihak, netizen pun terbagi menjadi dua kelompok.

Ada yang mendukung Kiswinar untuk mencari pengakuan ayahnya. Netizen berpendapat adalah hal yang lumrah seorang anak meminta pengakuan dari ayahnya sendiri. Tinggal kebesaran hati dari Mario Teguh untuk akhirnya mengakui anaknya tersebut.

 

Di sisi lain, netizen yang termakan pembelaan Mario Teguh, mendukung motivator kondang tersebut. Menurut netizen, jika memang Kiswinar bukanlah anak biologis Mario Teguh, maka ia berhak untuk menutupi aib keluarga tersebut. Malahan, ada yang menganggap Kiswinar hanya mencari ketenaran semata.

 

Hingga saat ini, #SapaMarioTeguh berada di urutan keempat trending topic Twitter di Indonesia. Hmm, drama keluarga tersebut sepertinya masih belum akan berakhir. Bagaimana menurut Anda sendiri?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini