Sukses

Cara Mudah Bikin Minyak Herbal untuk Panjangkan Rambut

Rambut manusia itu tumbuh sekitar satu inci (2,5 cm) setiap bulannya dan adapula sebagian orang yang memiliki pertumbuhan rambut lebih cepat

Liputan6.com, Jakarta - Rambut memang menjadi salah satu anggota tubuh yang dapat mempengaruhi penampilan kita. Dilihat dari pesona wajahnya, seseorang yang semula memiliki potongan rambut pendek akan nampak jauh berbeda tatkala ia berambut panjang, begitu pula sebaliknya.

Normalnya, rambut manusia itu tumbuh sekitar satu inci (2,5 cm) setiap bulannya dan adapula sebagian orang yang memiliki pertumbuhan rambut lebih cepat. Namun, bagaimana jika kamu sudah terlanjur memiliki potongan rambut pendek, kemudian ingin memiliki rambut yang agak lebih panjang dan tidak pakai lama? Jangan khawatir, minyak herbal buatan sendiri ini bisa menjadi solusinya.

Kamu bisa membuat sendiri di rumah ramuan herbal khusus untuk memanjangkan rambut dua kali lebih cepat dari normalnya atau sekitar dua inci (5 cm) hanya dalam kurun waktu tujuh hari.

Minyak herbal ini tidak memiliki efek samping apapun bagi kesehatan karena bahan-bahan utamanya diperoleh langsung dari alam atau sering kita sebut dengan istilah obat alamiah. Adapun bahan-bahan utamanya tersebut termasuk diantaranya, bunga hibiscus (kembang sepatu), daun hibiscus juga, minyak kelapa, daun kari, minyak mustar (mustard), minyak zaitun, jus bawang dan minyak lavender.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

Pengirim:

KB

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini