Sukses

Terinspirasi Idola, Ortu Beri Nama 13 Anak Bak Pesepak Bola

Pasangan suami istri asal Brasil memberi nama 13 anak lelaki mereka dengan nama para pemain sepak bola terkenal.

Liputan6.com, Brasil - Ada saja hal konyol yang dilakukan para penggemar yang mengidolakan artis maupun tim olahraga favorit mereka. Seperti yang dilakukan pasangan suami istri asal Bahia, Brasil ini.

Kisah pasangan Irineu Cruz dan istrinya, Jucicleide Silva sangat unik. Mereka memutuskan memberikan nama 13 anak lelaki mereka dengan nama para pemain sepak bola terkenal.

Dilansir Mynewshub, Senin (12/9/2016), mereka memang kini sudah memiliki anak dari usia satu bulan hingga usia 18 tahun. Namun, pasangan ini masih ingin memiliki buah hati hingga dikaruniai anak perempuan.

dok: mynewshub.cc

Irineu memang sangat menyukai sepak bola sehingga ia memutuskan untuk memberikan nama anak-anaknya seperti nama pemain sepak bola, tapi hanya yang berawalan huruf "R."

"Saya mengagumi para pemain sepak bola, diantaranya Rivaldo, Roberto Carlos, Ronaldo dan Ronaldinho. Semua nama legenda sepak bola selalu diawali huruf R. Jadi saya memberi nama para bintang itu untuk anak-anak saya," ucap Irineu.

dok: mynewshub.cc

Kini sang istri malah sedang mengandung anak mereka yang ke-14, dengan harapan bayi yang lahir perempuan. Namun, bidan yang menanganinya menyatakan jika anak yang dikandung Silva lagi-lagi berjenis kelamin laki-laki.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini